ARKEOLOG KRISTEN MENGAKUI TANGGAL 25 DESEMBER KELAHIRAN OSIRIS (DEWA MATAHARI PAGAN)

Ket. Dikutip dari situs mereka http://www.bibletools.org/index.cfm/fuseaction/Topical.show/RTD/cgg/ID/773/Osiris.htm

1. Martin G. Collins

Dua tokoh kunci dalam asal-usul Natal Nimrod, cucu besar Nuh, dan ibunya dan istri, Semiramis, juga dikenal sebagai Ishtar dan Isis. Nimrod, yang dikenal di Mesir sebagai Osiris, adalah pendiri kerajaan dunia pertama di Babel, kemudian dikenal sebagai Babel (Kejadian 10:8-12; 11:1-9).



Dari sumber-sumber kuno seperti "Epic of Gilgamesh" dan catatan digali oleh arkeolog yang sudah lama hancur Mesopotamia dan kota-kota Mesir, kita dapat merekonstruksi peristiwa berikutnya.

Setelah kematian Nimrod (c. 2167 SM), Semiramis mempromosikan keyakinan bahwa dia adalah seorang dewa. Dia mengklaim bahwa dia melihat musim semi pohon cemara penuh tumbuh dari akar tunggul pohon mati, melambangkan melompat keluar dari kehidupan baru bagi Nimrod. Pada ulang tahun kelahirannya, katanya, Nimrod akan mengunjungi pohon cemara dan meninggalkan hadiah di bawahnya. Ulang tahunnya jatuh pada titik balik matahari musim dingin di akhir Desember.

Beberapa tahun kemudian, Semiramis melahirkan seorang putra, Horus atau Gilgamesh. Dia menyatakan bahwa dia telah dikunjungi oleh roh Nimrod, yang meninggalkan hamil dengan anak itu. Horus, dia dipertahankan, itu Nimrod reinkarnasi. Dengan ayah, ibu, dan anak didewakan, menipu, sesat trinitas dibentuk.

Semiramis dan Horus disembah sebagai "Madonna dan anak." Sebagai generasi berlalu, mereka disembah di bawah nama lain di negara dan bahasa yang berbeda. Banyak dari dikenali: Fortuna dan Jupiter di Roma, Aphrodite dan Adonis di Yunani, dan Asytoret / Astarte dan Molokh / Baal di Kanaan.

Selama waktu antara Babel dan Kristus, orang-orang kafir berkembang keyakinan bahwa hari-hari tumbuh lebih pendek di musim dingin awal karena mereka dewa matahari meninggalkan mereka. Ketika mereka melihat panjang hari meningkat, mereka dirayakan oleh liar, pesta terkendali dan pesta pora. Perayaan ini, yang dikenal sebagai Saturnalia, dinamai Saturnus, nama lain untuk Nimrod.

2. Herbert W. Armstrong (1892-1986)



Jika kita mendapat Natal dari Katolik Roma , dan mereka mendapatkannya dari paganisme , mana orang-orang kafir mendapatkannya ? Di mana, kapan , dan apa yang asal sebenarnya ?
Ini adalah adat utama dari sistem yang korup mengecam semua melalui nubuat Alkitab dan ajaran atas nama Babel . Dan itu dimulai dan berasal dari Babel asli Nimrod kuno ! Ya , itu berasal dari akar yang awal tak lama sisi air bah !

Nimrod , cucu Ham , anak Nuh , adalah pendiri sesungguhnya dari sistem Babylonish yang melanda dunia sejak - sistem terorganisir kompetisi - manusia yang diperintah pemerintah dan kerajaan , berdasarkan sistem ekonomi yang kompetitif dan keuntungan pembuatan . Nimrod membangun Menara Babel , Babel asli, Niniwe kuno , banyak kota-kota lain . Ia mengorganisir kerajaan pertama di dunia . Nama Nimrod , dalam bahasa Ibrani , berasal dari " Marad , " yang berarti " dia memberontak . "

Dari sekian banyak tulisan-tulisan kuno , yang cukup dipelajari dari orang ini, yang memulai kemurtadan duniawi besar terorganisir dari Allah yang telah mendominasi dunia ini sampai sekarang . Nimrod adalah begitu jahat , dikatakan ia menikahi ibunya sendiri , yang bernama Semiramis . Setelah kematian mendadak Nimrod , yang disebut ibunya- istri , Semiramis , menyebarkan doktrin jahat kelangsungan hidup Nimrod sebagai makhluk roh . Dia mengklaim pohon cemara penuh dewasa melompat semalam dari tunggul pohon mati , yang melambangkan melompat keluar kepada kehidupan baru orang mati Nimrod . Pada setiap ulang tahun kelahirannya , dia mengaku , Nimrod akan mengunjungi pohon cemara dan meninggalkan hadiah atasnya . 25 Desember adalah hari kelahiran Nimrod . Ini adalah asal usul pohon Natal .

Melalui dia licik dan merancang , Semiramis menjadi Babel " Ratu Surga , " dan Nimrod , di bawah berbagai nama , menjadi " anak ilahi surga . " Melalui generasi , dalam ibadah ini berhala , Nimrod menjadi Mesias palsu , putra Baal dewa Matahari . Dalam sistem Babylonish palsu, " Ibu dan Anak " ( Semiramis dan Nimrod reborn ) , menjadi objek utama penyembahan . Ini penyembahan " Ibu dan Anak " tersebar di dunia . Nama-nama bervariasi dalam negara dan bahasa yang berbeda . Di Mesir , itu adalah Isis dan Osiris . Di Asia , Cybele dan Deoius . Dalam pagan Roma, Fortuna dan Jupiterpuer . Bahkan di Yunani , China, Jepang , Tibet bisa ditemukan counterpart dari Madonna , jauh sebelum kelahiran Kristus !

Jadi, selama abad keempat dan kelima , ketika orang-orang kafir dari dunia Romawi " menerima " yang baru populer " Kristen " oleh ratusan ribu , membawa kebiasaan kafir mereka dan keyakinan bersama mereka , hanya cloaking mereka dengan nama Kristen yang terdengar , Madonna dan " Ibu dan Anak " Ide juga menjadi populer, terutama pada waktu Natal . Setiap musim Natal Anda akan mendengar dinyanyikan dan bernyanyi puluhan kali himne "diam malam , malam kudus , " dengan akrab " Ibu dan Anak " tema . Kami , yang telah lahir di dunia Babylonish tersebut, dipelihara dan mendalami hal-hal ini semua kehidupan kita , telah diajarkan untuk menghormati hal-hal yang kudus dan suci . Kami tidak pernah mempertanyakan untuk melihat di mana mereka datang dari - apakah mereka berasal dari Alkitab atau dari penyembahan berhala !

Kami terkejut mengetahui kebenaran - sebagian , sayangnya , tersinggung kebenaran polos ! Namun Allah memerintahkan menteri -Nya yang setia , " menangis dengan suara keras , cadangan tidak, mengangkat suaramu seperti terompet , dan menunjukkan umat-Ku pelanggaran mereka " ( Yesaya 58:1 ) . Mengejutkan karena fakta-fakta ini , mereka adalah fakta yang jelas sejarah dan Alkitab !

Sebenarnya asal muasal Natal akan kembali ke Babel kuno. Hal ini terikat dalam kemurtadan terorganisir dengan mana Setan melanda dunia tertipu ini berabad-abad! Di Mesir, ia selalu percaya bahwa anak Isis (nama Mesir untuk "Ratu Surga") lahir tanggal 25 Desember. Paganisme merayakan ulang tahun ini terkenal di sebagian besar dunia yang dikenal selama berabad-abad sebelum kelahiran Kristus.

25 Desember bukanlah hari kelahiran Yesus Kristus yang sejati! Para rasul dan Gereja yang benar awal tidak pernah merayakan ulang tahun Kristus setiap saat. Tidak ada perintah atau instruksi untuk merayakannya dalam Alkitab-bukan, yang merayakan ulang tahun adalah kafir, bukan kebiasaan Kristen, percaya atau tidak!

Jadi kuno berhala "Kasdim Misteri," yang didirikan oleh istri ini Nimrod, telah diwariskan melalui agama-agama pagan di bawah nama Kristen yang terdengar baru.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.