AWAS, DELAPAN DALIL BIBLE TIDAK BERLAKU HANYA KARENA SATU DALIL


Delapan dalil Bible yesus hanya untuk Israel (bukan untuk dunia, dan misionaris pun tiada bisa bantah)

1. Yesus hanya untuk Bani Israel.

(Bible Matius 10:5-6). Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan beliau berpesan kepada mereka: “Janganlah kamu menyimpang ke jalan bangsa lain atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.



2. Yesus hanya untuk Bani Israel, bukan untuk dunia

(Bible Yohanes 17:9) Kata Yesus “Aku berdoa untuk mereka, BUKAN UNTUK DUNIA aku berdoa, tetapi untuk mereka..

3. ketika para murid terbatas mengajarkan Taurat Injil kepada umat Israel di pembuangan.

(Bible Kis 16:6) "Mereka melintasi tanah Frigia dan tanah Galatia, karena ROH KUDUS MENCEGAH mereka untuk memberitakan Injil di Asia".

4. Ketika dikatakan bahwa nubuat datangnya Raja orang YAHUDI…bukan raja segala bangsa.

(Bible Matus 2:2) dan bertanya-tanya: "Di manakah Dia, raja orang YAHUDI yang baru dilahirkan itu? Kami telah melihat bintang-Nya di Timur dan kami datang untuk menyembah Dia."

5. menunjukkan bunyi nubuat bahwa MESIAS tertuju HANYA UNTUK MENGGEMBALAKAN UMAT ISRAEL…selain itu tidak

(Bible Matius 2:5-6) Demikianlah ada tertulis dalam kitab nabi: “Dan engkau Betlehem, tanah Yehuda, engkau sekali-kali bukanlah yang terkecil di antara mereka yang memerintah Yehuda, karena dari padamulah akan bangkit seorang pemimpin, yang akan menggembalakan umat-Ku ISRAEL.”

6. adalah ucapan Simeon bahwa kelak jabang bayi sang Nabi akan menjadi Nabi untuk menjatuhkan atau menaikkan derajat bagi BANI ISRAEL..bukan untuk yang laen

(Bible Lukas 2:34) Lalu Simeon memberkati mereka dan berkata kepada Maria, ibu Anak itu: “Sesungguhnya Anak ini ditentukan untuk menjatuhkan atau membangkitkan banyak orang di ISRAEL

7. ketika sang Nabi berwasiat bahwa tugas para murid-murid beliau adalah berdakwah menginjil ke kota-kota dimana Bani Israel banyak berdiam

(bible Matius 10:23) Sesungguhnya sebelum kamu selesai mengunjungi kota-kota Israel, anak manusia sudah datang.

8. Sangat tegas menunjukkan bahwa sang Nabi tidak hendak melayani permintaan gentile non bani Israel

(bible Matius 15:24) Jawab Yesus: “Aku diutus HANYA kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.”

DELAPAN dalil diatas langsung jd kadaluarsa (KONTRADIKSI) dan yg pasti 8 ayatnya paling tdk laku bagi kristen non Israel dgn hanya 1 dalil.

(Bible Matius 28:19-20) Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."


0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.