DASAR KEIMANAN YESUS ADALAH RASA BENCI MENURUT BIBLE.



WASPADA AJARAN KRISTENISASI. Dasar keimanan Yesus adalah rasa benci Menurut Bible.

LUKAS: 14:26 "Jikalau seorang datang kepada-Ku dan ia tidak membenci bapanya, ibunya, isterinya, anak-anaknya, saudara-saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri, ia tidak dapat menjadi murid-Ku.


dari perkataan Yesus sudah jelas ajaran kristenisasi harus membenci bapanya, ibunya, isterinya, anak-anaknya, saudara-saudaranya laki-laki atau perempuan, bahkan nyawanya sendiri jika ingin menjadi Murid Yesus.

buat orang kristiani, sadarkah jika ayat lukas ini merupakan penistaan dan pelecehan terhadap yesus.?? jikalau yesus membawa ajaran kasih, tak mungkin yesus berkata seperti itu.
Maka sadarlah wahai para pengikut paulus jika ALKITAB tidak terbukti Firman Tuhan, maka buanglah jauh-jauh DOGMA KRISTENISASI yg menyatakan "ALKITAB TIDAK BISA MENYELAMATKAN, HANYA YESUS YG BISA MENYELAMATKAN".

ketahuilah kepada seluruh Dunia bahwa hanya islam yang terbukti benar. Sebuah Kitab yg benar-benar dari ALLAH, harus berani dihadapkan dengan segala macam soalan, segala zaman, segala segi, segala sisi, dari sudut manapun & harus sepanjang zaman. Dari segi Sastra, matematika, astronomi, sains, tata negara, muamalat, ekonomi, Kode-kode angka, jumlah surah, jumlah ayat, jumlah kalimat, jumlah huruf, segala ilmu, segala abad, sejak penciptaan alam semesta, masa lalu, masa kini, masa depan, sehingga masa kiamat & kehidupan setelah kiamat sekalipun.

Maha Benar Allah Berfirman didalam Kitab Suci AlQur'an:

أَفَلَا يَتَدَبَّرُونَ الْقُرْآنَ وَلَوْ كَانَ مِنْ عِنْدِ غَيْرِ اللَّهِ لَوَجَدُوا فِيهِ اخْتِلَافًا كَثِيرًا

Maka apakah mereka tidak memperhatikan Al Quran? Kalau kiranya Al Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya. QS. An-Nisaa':82.

إِنَّآ أَنزَلْنَآ إِلَيْكَ ٱلْكِتَبَ بِٱلْحَقِّ فَٱعْبُدِ ٱللَّهَ مُخْلِصًۭا لَّهُ ٱلدِّينَ

Sesungguhnya Kami menurunkan kepadamu Kitab (Al quran) dengan (membawa) kebenaran. Maka sembahlah Allah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya." (QS. AZ-ZUMAR:2)

الْيَوْمَ أَكْمَلْتُ لَكُمْ دِينَكُمْ وَأَتْمَمْتُ عَلَيْكُمْ نِعْمَتِي وَرَضِيتُ لَكُمُ الْإِسْلَامَ دِينًا فَمَنِ اضْطُرَّ فِي مَخْمَصَةٍ غَيْرَ مُتَجَانِفٍ لِإِثْمٍ فَإِنَّ اللَّهَ غَفُورٌ رَحِيمٌ

Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu. Maka barangsiapa terpaksa karena kelaparan tanpa sengaja berbuat dosa, sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(QS. Al-Maidah:3)

WALLAHU 'ALAM.
Semoga Bermanfaat.

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.