DEMOKRASI BERTENTANGAN DENGAN PANCASILA.

Sistem Demokrasi itu adalah impor dari Negara barat Salibis & zionis untuk menghancurkan dan mencegah kemajuan bangsa, dan SISTEM DEMOKRASI ini Bertentangan dengan PANCASILA.

Buat yg ingin merubah pancasila menjadi demokrasi, lebih baik buat negara sendiri aja sono. atau nyebur kelaut.. dan buat 5 DASAR NEGARA sendiri.
1. kebebasan tanpa batas (sepilis, atheis, aliran sesat).
2. dahulukan HAM (hak asai manusia) lupakan KAM (kewajiban asasi manusia)
3. perpecahan indonesia (aksi sparatis, tawuran pelajar, antar suporter, menjual pulau, menyerahkan SDM SDA kepada asing. dll)
4. keputusan yg di ambil mayoritas (mustahil hasilnya bijaksana)
5. keuntungan untuk golongan bukan rakyat (korupsi untuk partai atau pribadi)


sudah jelas2 pancasila ini hancur krn sistem demokrasi dari barat yg menjadi virus di negara ini, anak TK pun tau klo Demokrasi berasal dari bahasa Yunani (demokratia) "kekuasaan rakyat", yang terbentuk dari (dêmos) "rakyat" dan ( kratos)"kekuatan" atau "kekuasaan" artinya suara terbanyak bisa dikatakan suara terpilih mayoritas di atas minoritas. dan sekarang di terapkan di indonesia dgn cara MEMPERKOSA SISTEM PANCASILA. keputusan, suara, hukum, argument selalu di ambil secara terbanyak tanpa memandang itu halal atau haram, tanpa memandang itu hak atau batil, tanpa memandang itu syariat Allah atau bukan. dan faktanya memang begitu dilapangan..

tidak ada makna pendemokrasian pada pancasila yg ada hanya musyawarah. kalau ada yg blang pancasila ada demokrasi tunjukkan makna pendemokrasiannya.?

sudah saatnya indonesia harus dibersihkan dari para penghiyanat bangsa yg mengusung VIRUS DEMOKRASI yang jelas-jelas melecehkan pancasila. jangan lupa perjuangan konsensus nasional para pendiri bangsa yg menghasilkan.
1. piagam jakarta dan pembukaan uud "atas berkat rahmat Allah".
2. dekrit presiden 5 juli 1959.
3. UUD45 pasal 29 ayat 2 dasar negara adalah ketuhanan yg maha esa (Indonesia Bukan tempat Syirik, Liberal & Maksiat Raya)

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.