MARIA dan MARYAM adalah ORANG YANG BERBEDA


WASPADA AJARAN KRISTENISASI YANG SELALU INGIN DI SAMAKAN.. Harap di ingat: Bahwa:

BUNDA MARIA dan SITI MARYAM itu berbeda :

BUNDA MARIA dalam Bible ketika melahirkan yesus, dia telah tunangan sama yusuf. maklum bunda maria dlm bible adalah wanita cabul [di cabuli Roh kudus].



"Pada waktu Maria, ibu-Nya (yesus), bertunangan dengan Yusuf, ternyata ia mengandung dari Roh Kudus (akibat hub. seksual), sebelum mereka hidup sebagai suami istri. (Matius 1:18).

sedangkan SITI MARIAM dalam islam adalah wanita mulia, ia tidak pernah bersentuhan sama lelaki, bahkan ia tidak pernah haid dalam hidupnya. Beliau adalah wanita suci yang tidak mengenal nama tunangan alias pacaran. apalagi sampai di hamili roh kudus.

Firman Allah :
قَالَتْ رَبِّ أَنَّى يَكُونُ لِي وَلَدٌ وَلَمْ يَمْسَسْنِي بَشَرٌ قَالَ كَذَلِكِ اللَّهُ يَخْلُقُ مَا يَشَاءُ إِذَا قَضَى أَمْرًا فَإِنَّمَا يَقُولُ لَهُ كُنْ فَيَكُونُ

Artinya:
Maryam berkata: "Ya Tuhanku, betapa mungkin aku mempunyai anak, padahal aku belum pernah disentuh oleh seorang laki-lakipun." Allah berfirman (dengan perantaraan Jibril): "Demikianlah Allah menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. Apabila Allah berkehendak menetapkan sesuatu, maka Allah hanya cukup berkata kepadanya: "Jadilah", lalu jadilah dia. (Q.S Ali 'Imran 47)

Sabda Rasulullah Salallahu alaihi wasalam:
كمل من نساء العالمين أربع: مريم وآسية امرأة فرعون وخديجة وفاطمة

Artinya:
Sebaik-baiknya wanita di dunia ini adalah empat orang : Maryam. Asiyah istri Firaun. Khadijah dan Fatimah. (Ibnu 'Asakir dari Ibnu 'Abbas)

JADI JANGAN PERNAH MENYAMAKAN BUNDA MARIA DENGAN SITI MARYAM.

5 komentar:

  1. ini postingan bodoh.........tak berbobot dan menyesatkan

    BalasHapus
  2. eh aku emang merasa Bunda Maria dan Siti Maryam itu berbeda. Tapi bukan dengan ngejek seperti itu. di bible juga ada kata seperti ini "sebab tak ada yang mustahil bagi TUHAN"
    jadi ya kalau maria mengandung Yesus karena Tuhan . Tuhan yang Menciptakan Roh Kudus. Roh Kudus itu ya Kekuatan Allah jadi Allah / Tuhan lah yang menciptakan. Maria berkata "bagaimana hal itu terjadi, sebab aku belum bersuami." belum bersuami ingat itu. Bunda Maria itu baik dan indah. Jangan Menghina tau.

    BalasHapus
  3. http://islamagamasetan.blogspot.co.id/2016/11/dr-labib-mikhail-muslims-paradise-vs.html

    BalasHapus
  4. Dan aku tidak pernah menjadi penyembah apa yang kamu sembah, (4) dan kamu tidak pernah (pula) menjadi penyembah Rabb yang aku sembah. (5) Untukmu agamamu, dan untukkulah, agamaku”. (6)” (QS. Al Kafirun: 4-6)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.