Paus: “Saya percaya Tuhan, tapi bukan Tuhan Katolik"


Umat kristiani kembali dibingungkan dengan pernyataan Paus Fransiskus soal keyakinannya akan Tuhan. Fransiskus membuat pernyataan yang mencengangkan itu dalam wawancara dengan harian terbitan Italia.

KET. ini dikutip dari PRANCIS media repubblica.it

silahkan simak baik2. di bagian "I am grateful for this question. The answer is this: I believe in Being, that is in the tissue from which forms, bodies arise".



PAUS BERKATA : "And I believe in God, not in a Catholic God, there is no Catholic God, there is God and I believe in Jesus Christ, his incarnation. Jesus is my teacher and my pastor, but God, the Father, Abba, is the light and the Creator. This is my Being. Do you think we are very far apart?"
Artinya:
"Dan saya percaya pada Tuhan, bukan pada Tuhan Katolik, tidak ada Tuhan Katolik, ada Allah dan aku percaya kepada Yesus Kristus sang titisan. Yesus adalah GURU saya dan PENDETA saya, sedangkan Tuhan Bapa, Abba, adalah cahaya dan Sang Pencipta. ini adalah Wujud saya. Apakah Anda pikir kami sangat berjauhan?" tanya Paus asal Argentina itu kepada Scalfari.(repubblica.it 01/10/2013).

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
animasi  bergerak gif